Senin, 25 Oktober 2010

Ingin Jadi Diri Sendiri..

Aku melihat orang-orang yang selalu meniru artis atau yang sangat digemari mereka,,,bahkan mereka sampai meniru semua bentuk dan perilakunya,,,,..yang aku belum tahu yaitu seperti apakah aslinya hidup mereka bila tidak menjadi diri sendiri???????Mereka tidak tahu keadaan orang-orang disekitarnya yang mengira dia gila atau agak miring,,,hehehe...
walaupun begitu aku tetap salut pada mereka yang bisa meniru-niru,,,soalnya aku gag z niru gan,,,hahahahahaha...,,
orang-orang pasti melihatku biasa aja,,,soalnya tak ada yang istimewa dari diriku,,,liat saja ciri-ciriku ini: biasanya jarang sisiran soalnya rambutku ini bergelombang,,gag kayak rambutnya dian sastro yang lurus...hehehe,,,...trus bajuku yang itu itu saja,..klo gag pake baju putih yah hitam,,,,(kata temen2ku kayak mau layat,,,hehehehe...klo yang putih kayak anak FIS,,,kan aku anak FE,,,hahahha)...,,motor aja legenda,,,gag kayak temen2ku yang punya motor bagus2..,,tapi yang penting motornya gag kredit,,,hahahahaha...betul kan gan????he
pokoknya banyak lagilah dari diriku ini,,...tapi yang penting dari hidupku adalah berani bersaing dengan kepribadian DIRI SENDIRI,,,,,
aku ingin selalu jadi diri sendiri,,,...I LOVE MY BODY FOREVER!!!!!!!!
dan aku harap orang yang melihat postingku ini bisa seperti yang aku harapkan.....Oke gan...,,

0 komentar:

Posting Komentar